Mengapa wibu dibenci ?


Rimoricha – Entah kenapa di Indonesia ini seorang wibu itu malah menjadi bully-an oleh orang-orang yang belum tau apa senangnya jadi seorang wibu. Menjadi seorang wibu bukanlah hal negatif melainkan hal yang positif dan tidak merugikan orang lain.

Namun mengapa dilingkungan sosial para wibu itu malah menjadi bahan bully-an orang-orang. Saya jelaskan kembali, coba saja kalian yang suka membully teman-temannya atau siapapun itu yang dia adalah seorang wibu rasakan saja sendiri bagaimana jadi seorang yang suka dengan budaya dan karya jepang di Indonesia ini begitu hebatnya dan membuat kagum kita sebagai penikmatnya.

Tentu saja bagi kalian seorang wibu, janganlah terlalu akut hingga membawa-bawa masalah dalam anime, manga, atau hal lainnya ke dunia nyata INGAT! kalian yang suka dengan budaya jepang namun enggan untuk dipanggil wibu itu merupakan sikap munafik :v

Jadi intinya seorang wibu itu jalani saja sendiri, ataupun dengan teman sesama wibu, dan jangan terlalu berlebih-lebihan dalam menyikapinya. Sewajarnya saja dan lebih baik jika untuk diri sendiri saja, atau bahkan hanya diri sendiri saja yang tau kalo kalian itu seorang wibu. Lalu alasan utama wibu di benci itu apa?

1. Kurangnya Bersosialisasi
Tentunya bagi kalian seorang wibu kebanyakan yang mengaku dirinya seorang yang anti sosial, dan ini merupakan sikap yang buruk bahkan jika keterlaluan orang tua kalian pun pasti akan menegur sikap kalian yang kurang bersosialisasi.

2. Kurang Menjaga Kebersihan
Ada sebutan kalo wibu itu bau bawang, nah ini sebenarnya seseorang wibu yang mencemari nama baik sibu lain, seharusnya kalian selalu menjaga kebersihan diri dan jangan sampai seperti ini. Jadilah wibu yang sewajarnya sampai tidak menjaga kesehatan atau kebersihan diri sendiri itu adalah hal yang buruk.

3. Jarang Keluar Rumah
Dapat diartikan sebagai seorang yang no life atau nolep, sudah jelas lah kalo masalah ini saya kira, karena definisi nolep itu tidak hanya bagi seorang wibu. Melainkan seseorang yang lebih senang dirumah daripada diluar rumah. Dan kebanyakan anak-anak nolep itu suka main game, nonton film/anime dan hal lainnya.

4. Membawa segala hal di dunia Anime ke dunia nyata
Ini merupakan yang sangat fatal, jika kalian merasa telah melakukan hal ini maka seharusnya kalian berani mengambil resikonya, jika bahkan kalian dibenci oleh seseorang karena kalian seorang wibu itu coba kalian introspeksi diri sendiri deh. Ubah gaya hidup kalian sebagai seorang wibu yang baik itu gimana sih. Dan tidak seperti itu kembali.

5. Alay di Sosmed
Kebanyakan seorang wibu di Indonesia itu tidak mau kalo dirinya dianggap sebagai seorang wibu, dan sampai mempunyai akun dengan nama dan avata yang digunakan itu menggunakan nama-nama karakter anime atau dengan kata-kata bahasa Jepang. Menurut saya sendiri hal ini begitu memalukan, apalagi kalian seorang wibu yang sudah dewasa. Harusnya lebih menyadari diri kalian dan apa yang telah kalian lakukan sebagai seorang wibu.

Nah itu merpakan kesalahan seorang wibu yang membuat dirinya  dibenci oleh kebanyakan orang, makannya jadi wibu itu bawa santai saja dan nikmati sendiri kalo bisa.

Saya sudahi artikel kali ini mengenai kesalahan wibu yamg membuatnya dibenci oleh kebanyakan orang, bila ada yang salah atau ingin menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar dibawah ya temen-temen.


0 Response to "Mengapa wibu dibenci ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE